Jual Obat Diet Slimming Capsule

Jual obat diet slimming capsule,- Apakah anda pernah bermimpi mempunyai tubuh yang langsing ideal dan tampil dengan percaya diri ? Bangun lah janganlah anda bermimpi terus, Disinilah tempatnya bagi anda yang ingin mendapatkan tubuh langsing ideal atau menurunkan berat badan. Disini kami merekomendasikan sebuah produk jual obat diet Slimming Capsule yang patut anda coba. Slimming capsule dibuat dengan bahan-bahan herbal dipadukan oleh para ahli dengan teknologi modern. Adapun bahan-bahan herbalnya seperti Cassia Seeds, Chinese Cinnamon, Mulberry, Lotus Leaf, Hawthorn, Jasmine Flowers, Rose.
Slimming capsule ini telah dipasarkan ke lebih dari 20 negara di dunia. Di Indonesia Slimming capsule telah dipercaya menjadi obat pelangsing atau penurun berat badan yang ampuh, alami, aman, tanpa efek samping dan telah mendapat izin BPOM: TI124347171.

Khasiat Slimming Capsule Green World :
  1. Memiliki unsur pembuang lemak yang secara cepat dapat melangsingkan badan.
  2. Membuang lemak yang berlebihan yang terdapat dari bagian perut, lengan dan pinggang.
  3. Meningkatkan kinerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah dan mengeluarkan lemak yang di serap usus.
  4. Tidak menimbulkan diare, muntah, gemeteran, sakit kepala dll.
  5. Mengontrol badan serta mempertahankan bentuk badan yang seksi dan ideal.
  6. Tidak menyebabkan ketergantungan dalam jangka panjang.
  7. Aman untuk penderita maag & baik di konsumsi pria dan wanita.
  8. Selain untuk obat pelangsing tubuh ternyata slimming capsulse juga sangat baik bagi kesehatan karena mampu membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit, menyehatkan jantung
  9. Melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mecegah penuaan dini, dan juga bahkan mampu mencegah kanker.
Keunggulan Slimming Capsule Green World :
  1. Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat dihentikan penggunaan sewaktu-waktu.
  2. Tidak menimbulkan diare, mulas, gemeteran, sakit kepala, dan sebagainya. Aman bagi penderita maag.
  3. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi dalam jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Cara Pemakaian Slimming Capsule Green World :

Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

KETERANGAN
  • Green World Slimming Capsule 500mg isi 60 kapsul
  • Harga resmi Rp. 227.000/botol
  • BP POM RI TI124347171
 TESTIMONI SLIMMING CAPSULE

Nama : Ibu SIlviawaty
Umur : 41 tahun
Asal : Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya ? Hanya Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Slimming Capsule Green World.


Apakah anda tertarik ???
Pesanlah segera Slimming Capsule
Dan dapatkan Tubuh yang ideal tanpa harus Bermimpi lagi !!!

Untuk Cara Pemesanan Slimming Capsule Green World Pada Kami, Anda Cukup Pesan Via SMS Dengan Contoh Format Seperti Di Bawah Ini !!

NOSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke : 085 223 808 444

PERHATIAN !!! NOSC adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan NOSC maka sms yang dikirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DIKIRIM”.

“ Setelah anda kirim sms sesuai dengan cara pemesanan diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di transfer, Anda tidak usah takut akan tindakan penipuan, karena kami disini melayani dengan cara ( BARANG SAMPAI DI ANDA, BARU ANDA TRANFER KE KAMI )  ”

NO.REKENING PEMBAYARAN


 Perhatian !
Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama NANI ! Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id. Simpanlah dengan baik No RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda. Jika kami kirim No RESI hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS ! tidak perlu repot berpergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda. Bagi anda yang berdomisili di Tasikmalaya Jawa Barat kami siap antar barang di tempat atau COD (Cash On Delivery).

TERIMAKASIH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar